Sabtu, 07 Juni 2014

Cara membuat Template blog sendiri secara online dan gratis

Assalamualaikum wr. wb.

SELAMAT PAGI(yg bacanya pagi), SELAMAT SIANG(yg bacanya siang), SELAMAT SORE(yg bacanya sore), SELAMAT MALAM(yg bacanya malam).

Kali ini sesuai judul postingan, admin x27 mau bagi-bagi ilmu seputar membuat template blog sendiri. Nah, ini cukup instan dan mudah. Bagi yg suka yg instan-instan pasti akan suka tips ini. langsung aja ke materi kita kali ini.

1. Klik link disamping ini  http://www.dotemplate.com/
2. Pilih template yang akan di modifikasi ,  atau klik Browse all templates  
3. Setelah dapat template mana yg akan agan modifikasi kemudian  klik Customize and download

 

4. Sekarang sobat tinggal edit template sesuai keinginan
5. Setelah melakukan proses editing, klik Download




6. Langkah selanjutnya pilih Format platform yang sobat pake,




7.  Kemudian Download Template yg sudah sobat modifikasi tadi,



8. Selasai.
Bagaimana Mudah kan?? jangan bosan-bosan berkunjung di blog saya ya!!

KALAU SOBAT MENYUKAI BLOG SAYA, SAYA MOHON UNTUK MENEKAN TOMBOL G+ YANG ADA DI BLOG SAYA UNTUK KEMAJUAN BLOG INI, DAN SAYA DAPAT TERUS MEMPOSTING ENTRI-ENTRI BARU. UNTUK KEMAJUAN BLOG INI!!

0 komentar: